Selasa, 30 Juni 2015

4 Cara Membuat Kamar Mandi Nyaman



Tips Membuat Kamar Mandi Kecil Terlihat Lebih Luas


Kamar mandi merupakan sebuah tempat atau area privasi didalam rumah yang memiliki fungsi sebagai tempat dimana kita melakukan aktifitas kebersiahan diri, seperti mandi, buang air kecil hingga buang air besar. Selain memiliki fungsi sebagai tempat pembuangangan kotoran kamar mandi juga dapat dianggap sebagai cerimnan pribadi seseorang.
Bagi sebagian orang memiliki kamar mandi yang nyaman merupakan keharusan karena didalam tempat itu biasanya kita banyak menghabiskan waktu untuk memanjakan diri khususnya bagi wanita, bahkan bagi kaum pria pun sering menghabiskan waktu didalam tempat tersebut dikarenakan dengan melakukan hal tersebut dapat dikatakan sebagai faktor penunjang kita didepan umum.
Selain itu kamar mandi dapat menjadi indikasi kualitas kebersihan rumah, sebuah rumah dapat dikatakan nyaman apabila kebersihan kamar mandi dapat dijaga dan dirawat oleh pemiliknya, karena jika ada orang yang bertandang kerumah kita kemungkinan bersar kawasan atau ruangan yang dimasuki adalah kamar mandi. Dan biasanya orang tersebut memiliki penilaian tersendiri terhadap kondisi kamar mandi yang dimiliki oleh orang lain.
Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk membuat kenyamanan dan keindahan didalam kamar mandi kita hal ini berguna untuk menyciptkan rasa nyaman baik bagi kita ataupun orang lain, karena akan mempengaruhi penilaian orang lain terhadap diri kita nantinya. Berikut ini merupakan beberapa tips yang membuat kamar mandi terasa nyaman, indah dan mewah, yaitu:
1.      Pasangkan lantai anti slip
Lantai kamar mandi adalah faktor paling utama yang perlu anda perhatikan. Pasangkan jenis lantai yang kasar sehingga memudahkan dalam beraktivitas dan juga tidak mudah menyebabkan licin apabila terdapat sabun atau basah. Lantai yang kasar juga bermanfaat untuk menggosok kaki kita yang kotor saat mandi.
2.      Pasang Ventilasi yang cukup
Ventilasi juga merupakan elemen yang sangat penting dan wajib ada pada setiap kamar mandi kita. Ventilasi berperan dalam mengatur arus udara keluar dan masuk di dalam kamar mandi. Aturlah agar ventilasi udara anda dapat mempercepat proses pengeringan air di dalam kamar mandi. Anda dapat memasangkan kipas untuk mengeluarkan segala udara di dalam kamar mandi yang dapat menyebabkan kamar mandi menjadi berbau.
3.      Lengkapi tempat penyimpanan sesuatu
Di kamar mandi kita harus terdapat tempat penyimpanan khusus untuk sabun mandi, handuk, pakaian, serta alat kebersihan lainnya. Janganlah kita mencampuradukkanya karena dapat menyebabkan kesan kumuh pada kamar mandi kita.
4.      Posisi toilet
Posisi toilet yang paling pas bukanlah berada di samping pintu melainkan berada di dekat wastafel untuk cuci tangan nantinya.
5.       Berikan pencahayaan yang cukup
Pencahayaan sangat berperan penting dalam memberikan kenyamanan dalam menggunakan toilet. Oleh karena itu berikan pencahayaan yang cukup untuk malam dan siang hari. Di malam hari usahakan terdapat lampu yang berwarna putih sebagai penerang. Sedangkan untuk siang hari dapat anda gunakan atap yang tembus dengan cahaya matahari agar tampak lebih terang di dalam kamar mandi.
6.      Sediakan cermin
Cermin memiliki banyak manfaat untuk kita. Sebaiknya di dalam toilet harus disediakan cermin kecil untuk membantu dalam melihat wajah sebelum beranjak keluar kamar mandi sehingga diri kita tidak tampaak acak – acakan.
7.      Pastikan pintu sangat baik
Pastikan pintu kamar mandi anda dapat dibuka dengan lancar dan tidak mengganggu aktivitas anda selama berada di dalam kamar mandi.
Dengan memiliki kamar mandi yang tertata rapi akan terlihat bersih dan nyaman sehingga kita tidak segan menggunakan. Selain itu, ingat bahwa kamar mandi adalah cermina pemilik rumah. Jika kamar mandi Anda saja terawat bersih dan nyaman maka orang tak akan ragu menilai kebersihan Anda.

1 komentar:

  1. QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE

    BalasHapus